Pecat Kapolda Sumut, Tak Jadi? ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Februari 05, 2009

Pecat Kapolda Sumut, Tak Jadi?


Saat lagi cari ide mau nulis apa, saya teringat kegeraman saya atas demo yang membunuh Ketua DPRD Sumatera Utara, Abdul Aziz Angkat. Saat menyaksikan tayangan tv, saya langsung bilang ke teman; Kapolda nya harus dicopot. Tapi kayaknya, bakal tidak dipecat.

Iseng-iseng jelang pukul 23.00 WIB -- sebelum postingan ini, saya search di google. Kata yang saya pakai ''pecat Kapolda Sumut''. Untuk pencarian di search blog, tak ada satu pun orang yang bikin isi postingan blognya tentang hal pemecatan itu. Sedangkan saat search web, hanya ada satu berita yang mengusung tema itu yakni dari Kompas; http://www.kompas.com/read/xml/2009/02/04/18592197/golkar.minta.kapolda.sumut.dicopot

Karenanya, saya meragukan keberanian kapolri memecat Kapolda Sumut. Mari kita tunggu.

Tidak ada komentar: