Akhirnya, Bisa Keliling Pulau Bintan Pakai Mobil yang Dibawa dari Batam ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Februari 04, 2009

Akhirnya, Bisa Keliling Pulau Bintan Pakai Mobil yang Dibawa dari Batam

Sengaja judulnya, ''jelas'' seperti di atas. Karena ini suatu kebahagiaan dan informasi bagi orang lain yang ''belum tahu'' atau ''agak tahu'' bagaimana mobil di batam, susah keluar Batam.

Tapi hari Selasa (3/2) dan Rabu tadi, mobil kantor kami yang berplat tanpa X di belakangnya, bisa menyeberang ke Pulau Bintan dengan menggunakan ferry ro-ro. Bila berplat X (biasanya mobil eks Singapura), tak bisa.

Asyiknya lagi, ternyata setelah menyeberang dari Pelabuhan Punggur ke Tanjunguban (berjalan satu jam, biasanya dengan ferry biasa, hanya 15 menit), jalanan dari Uban ke Tanjungpinang mulus aspalnya. Kecepatan tak dipaksa, paling laju 80 km per jam, bisa sampai di Tanjungpinang sekitar dua jam perjalanan. Itu pun, sudah memutari dahulu Tanjunguban, lalu melihat kawasan industri Lagoi, dan keliling Kijang, ibu kota Kabupaten Bintan.

Hmm...udahan aja ya postingan ini. Baru sempat ditulis menjelang jam 12 malam nih. Ngantuk pula, dan tadi sibuk pula posting blog lain, karena saat di Pinang, internet via Indosat ngadat. ha..ha...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal