Selamat Tinggal Ngeblog... ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Juli 10, 2008

Selamat Tinggal Ngeblog...

Hmm...di tengah internet kantor yang super ngadat, saya harus mengucapkan selamat tinggal ngeblog. Tapi ngadat atau tidak, memang saya harus berpisah dari ngeblog. Teman yang katanya, ''berguru'' pada saya ngeblog, menangisi kepergian saya. Bukan apa-apa, karena nanti, dia takut ''ilmu'' baru yang saya dapat, berbayar. Hi...hi...

Ya, selamat tinggal ngeblog itu, bisa dikatakan untuk sementara. Saya harus meninggalkan sekitar 20-an blog saya (wuih...banyak ya). Saya memainkan apalagi? Ya, mungkin perenungan. Atau mungkin ingin beda aja.

Di saat isi seluruh gedung tempat saya bikin blog, termasuk supir-supirnya, terkadang layak juga kita ''keluar'', tak sekedar ikut trend. Tapi nanti kembali, dan ''berkumpul'' pada mereka, untuk mengetes ''ilmu'' yang mungkin berguna bagi penggila blog.

Macam kan betul aja, kisah saya ini. Saya tutup ajalah ya. Ini pun internetnya nak ngadat pula. Apatah lagi, saya mengetik langsung di kolom postingan tidak di notepade. He..he...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:(