Berempat Naik Motor ke Sekolah ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Juli 14, 2008

Berempat Naik Motor ke Sekolah

Saat postingan ini dibuat, di sela mengantar anak sekolah. Motor Honda Supra X 125R yang saya pakai ''penuh''. Ada tiga penumpangnya. Satu, sulung saya yang gendut, dan satu lagi sohibnya sesama kelas 3 SD, dan yang satu, adik sohib, yang baru masuk kelas 1 SD.

Ya, inilah kesibukan hari pertama sekolah. Taya, anak saya itu, hari ini mulai masuk kelas 3 SD. Dia gembira naik kelas, meskipun tidak mendapat ranking. Bangunnya lebih cepat. Apalagi dia dapat tas baru, barbie terbaru, yang dihadiahi tetangga saat ultahnya.

Karenanya, mie goreng sarapan pagi cepat dilahapnya. Begitu juga susu milo, yang pandai dia bikin sendiri. ''Tinggal 15 menit lagi jam tujuh,'' kata saya. Makin dipercepatnya sarapan. Hmmm...selesai. Lalu naik motor. Dan teman Taya dan adiknya kami singgahi di rumahnya. Berapa menit sampai ke sekolah mereka? Tak sampai satu menit eh kira-kira dua menitlah, karena emang sekolahnya hanya berjarak 200-an meter dari rumah kami.

He...he..., udah ya, saya mau mandi pagi dulu.

Tidak ada komentar: