Masuk 10 Besar, dari 14 Juta Pesaing, Hebatkah? ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Juli 18, 2008

Masuk 10 Besar, dari 14 Juta Pesaing, Hebatkah?

Setelah siang tadi nyaris tabrakan, lalu sampai ke kantor memantau blog, eh, sama debaran jantung keduanya. Betapa tidak, blog bola saya, ballmedia.blogspot.com ternyata masuk 10 besar di Google untuk pencarian ''blog footballnews''. Pesaingnya pun, 14 juta situs dari seluruh dunia hingga pukul 15.00 WIB tadi.

Lebih keren lagi, blog saya nampang di peringkat ke-8. Sebelum jumatan, masih peringkat 9, dengan pesaing 13.900.000. Saat itu, kabar baik ini saya sampaikan kepada dua sohib penyemangat saya ngeblog, Teguh dan Arifin. Tapi setelah peringkat jadi 8 dan pesaingnya bertambah 100 ribu lagi, saya kabari melalui postingan blog ini.

Banggakah, atau narsis saya? Hmm...Insya Allah, tidak terlalu. Saya harus menjadi peringkat satu. Sederhana saja tekadnya, tujuh situs pesaing saya itu, ternyata adalah website berbayar. Bukan seperti saya, yang blog yang blogspot pula, bukan blog WP (yang katanya, SEO-nya bisa mantap itu, tanpa perlu diotak-atik).

''Bang, bikin dot.com lah. Punya aku udah, cuma 500 ribu bang.''

Panggilan untuk ''berbayar'' itu terus menggema. Tapi saya tekadkan, untuk mencoba terus yang ''gratisan'', apakah yang gratis ini bisa mencapai puncak kejayaan.***

NB: Anda bisa coba sendiri di Google untuk ngetes pencarian ''blog football news''. Atau Anda coba sendiri, berapa peringkat blog Anda sendiri.

NB: Angka pesaing blog saya ternyata, bisa berubah, dari 13.600.000 hingga 14.000.000 atau malah balik lagi turun 13 jutaan. He..he...kok gitu ya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang lewat, sekalian promo produk kecantikan

Unknown mengatakan...

pengen liat yang hot....

nich langsung ke TKP.

www.bugil-yuk.blogspot.com

hehehe....!!!

kalau pengen info tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet nich... disini :

http://ambil.info/caranya

kalau pengen cari makalah, atau skripsi dan proposal silahkan kunjungi :

www.paper-makalah.blogspot.com

www.tesatte.blogspot.com

www.studyng.blogspot.com

tancap.....gan.....

numpang promosi mas.....!!!