Berkat Yahoo! dan Milist EU ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Juni 06, 2006

Berkat Yahoo! dan Milist EU

Kemarin dan hari ini saya sungguh senang. Yahoo! telah membantu saya untuk membuat tempat saya masih gajian, bisa dapatkan sesuatu yang lain terkait Piala Dunia 2006.
Photobucket - Video and Image Hosting
Bermula dari milist Entreperenur University yang saya ikuti. Ada salah satu anggota mengingatkan untuk santai sejenak pada Piala Dunia nanti. Namanya Mohamad Haris Vater. Dia lagi sekolah di Jerman. Saya kontak, via Yahoo Messenger (YM), eh, kami sepakat, Mas Haris nulis untuk koran tempat saya kerja, Batam News.
Photobucket - Video and Image Hosting
Saya kira, saya hanya akan dapatkan ide-ide untuk bisnis di luar kerjaan saya sekarang. Rupanya lebih dari itu. Makasih Milist EU, makasih Yahoo!.

Tidak ada komentar: