Sudah 1.500 Teman FS Saya ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, Oktober 26, 2008

Sudah 1.500 Teman FS Saya



''Itu ABG yang main friendster''

Ada yang nyelutuk begitu, saat saya membaca buku tentang ''fenomena friendster''. Di buku itu, ada pula trik-trik bagaimana bisa dapat teman, dan memanfaatkan friendster alias FS itu untuk promosi.

Dan tak terasa, teman FS saya sudah 1.500 lebih sejak Juni 2008 lalu saya aktif. Semula malu-malu juga saat ikutan. Karena ternyata FS memang banyak diisi ABG. Tapi karena ini adalah ''jalan'' untuk promo blog/web, ya, saya tempuhlah. Berarti, 1.500 lagi teman FS harus saya cari, karena ditargetkan dapat 3 ribu.

Kini pun, tergoda pula ikut website social networking lain. Yakni Facebook yang lagi naik daun itu. Tapi itulah saya, bila sudah ''jatuh hati'' pada yang satu, saya susah belajar untuk FB ini. Sama persis, saat jatuh hati dengan blogspot, nah, saat orang ngetren dengan Wordpress, saya malah pening kepala untuk belajar lagi.

Hi..hi...tak usah pusinglah, jika mau banyak teman, dan katanya banyak teman itu banyak rezeki, coba aja masuk semuanya. Saran saya sih, tetap FS duluanlah....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wui keren.. kemaren perasaan baru 1.470 deh... Kren bangggeeetttssss (bahasa2 abegeh gitu bang..he2)

Anonim mengatakan...

kalo pengen yang beneran, banyak temen = banyak rezeki,...coba klik http://gaulcerdas.com,...gimana tanggapannya pak ? kasih masukan donk,...

beneran dapet Rupiah langsung pak, tanpa perhitungan yang njelimet POINT, CV, RANK dll