Batam, Jakarta, Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara PP ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, Oktober 12, 2008

Batam, Jakarta, Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara PP

Judul di atas, adalah kota-kota yang saya jalani mulai 9 Otober lalu pulang pergi alias PP, hingga saat mengetik postingan ini, 12 Oktober berada di Batam lagi. Sungguh perjalanan yang capek, dan baru kali ini ikut rapat secapek-capeknya. Ditambah lagi, saya terkena flu, yang semula dianggap ringan, ternyata berat sangat.

Ada tangis bos, yang saya ''nikmati''. Ada menahan lapar yang ''menyiksa'', dan ada juga yang ''ngobrol'' kelamaan hingga jam 3 pagi, padahal harus rapat jam 7.30 WIT waktu Samarinda yang berarti jam 6.30 waktu WIB. Dan ada juga waktu ''sakit'' menahan buang air, karena perjalanan dari Balikpapan perlu 3 jam lebih. He..he...

Tapi ada ''sakit'' yang tak bisa saya obati selama empat hari kurang itu. Anda jangan tertawakan saya, karena ''sakit'' itu adalah, tidak bisa ngeblog. Makanya, hari ini saya balas dendam. Setidaknya diawali oleh postingan amburadul ini.

Tapi ada kabar bahagia pula, ternyata saya sukses mendaftarkan blog istri saya, untuk mendapatkan kode google adsense. Blognya dibikin 7 Oktober 2008, dan didaftarkan hari itu juga. Ternyata sudah diaproved 8 Oktober 2008. Surprise sekali begitu cepat disetujui. Entah ini terkesan cepat karena perbedaan waktu dengan Amerika Serikat tempat google bermarkas, tak tahulah.

Yang penting saya nikmati capek ke berbagai kota tadi, dan hari ini balas dendam ngeblog. Atau setidaknya melirik 20 blog milik saya, dan jadi penasehat istimewa untuk istri yang belajar ngeblog. he..he...

Tidak ada komentar: