Kenangan Flying Fox di Tajur ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Agustus 11, 2008

Kenangan Flying Fox di Tajur



Masih cerita cuti 30 Juli-5 Agustus 2008. Tak menyangka sama sekali, Taya berani bergelantungan dengan tali dari satu pohon ke pohon lain. Istilah kerennya, flying fox (betulkah tulisannya ya). Ini dia lakukan saat kami berkunjung ke Tajur, sebuah lokasi tempat berjualan tas dan sepatu di Bogor. Tapi, untuk anak-anak, ada areal permainannya. Selain ''panjat'' itu, juga ada balap mobil (lebih besar dari gokart, tapi arenanya mirip areal off road). Yang ini juga Taya berani, malah dia berani menyetir sendiri, dengan saya mendampingi disamping.



Saya dan istri jadi kepikiran, meskipun baru berusia 8 tahun, dengan berat badan 45 kg, tapi Taya tidak pemalu seperti ayahnya. Dia selalu pede (menurut ukuran saya) untuk anak yang selalu disebut ''gendut''. (Maaf fotonya, tak fokus. Ayah Taya memang wartawan, tapi tak pandai motof. He..he...)

Jadi, berani jugakah si bungsu Rifa? He..he...dia berani main perosotan yang dibawahnya saat mendarat ada air. Itu terjadi di kolam renang Ocean Park. Tinggi perosotan itu lebih dari lima meter. Sayang, fotonya sebagai barang bukti tak ada. Cuma yang saya ingat, omongan Rifa yang baru berusia 5 tahun itu tapi tak punya bakat gendut seperti ayahnya. ''Lagi Yah, lagi Yah.'' Padahal, ayahnya baru saja menelan air saat mendarat di perosotan itu.

Tidak ada komentar: