Foto-foto Narsis di Rally Wisata Batam Pos 2008 ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Agustus 12, 2008

Foto-foto Narsis di Rally Wisata Batam Pos 2008


Minggu, 10 Agustus 2008, untuk pertama kalinya kami sekeluarga ikut Rally Wisata yang digelar Batam Pos. Sudah lama keinginan mengikuti ajang ini. Tapi baru sekarang kesampaian. Karena itu, kelihatan norak dari fotonya kan ? Meski kami yakin juara, minimal masuk 10 besar, tapi ternyata tidak, namun tahun depan kami bakal ikut lagi. ''Mungkin gara-gara kita ganti nomor pintu dari 035 ke nomor 008, karenanya jam star kita jadi kacau dicatat juri.'' Itu celetukan istri, saat belum tahu bagaimana cara kerja juri. He..he...



Dari rumah di Tiban, kami sudah bersiap sejak pukul 04.00 subuh. Segala tetek bengek dibawa, utamanya makanan. Jam 05.30 baru keluar rumah untuk menuju tempat start di Kabil, areal perusahaan PT Citra Tubindo. Start awal kami pukul 08.24, makan siang di Bandung Resto, dan start kedua pukul 13.24 dan akhirnya sampai finis di Graha Pena 16.20 WIB. Inilah salah hitung itu. Seharusnya kami sampai di finish pukul 16.54 WIB. Dalam rally wisata, terlambat datang, kurang nilai, kecepatan datang juga kurang nilai. Tapi karena tetap ''yakin'', makanya tetap semangat menunggu pengumuman juara, dan untuk mengisi waktu berfoto dengan latar belakang gedung Graha Pena, di mana saya bekerja di lantai 3 nya. hmm....narsis ya..., tapi biarlah, kapan lagi berfoto begini.



Nah, ini mungkin foto paling narsis. Sudah lama saya menginginkan, kedua buah hati, berfoto dengan latar belakang mesin cetak. Mesin yang telah ''membawa'' mereka, bisa hidup seperti sekarang. He..he..., terlalu sentimentil saya ya...(foto ini diambil sekitar pukul 20.20 WIB, sesaat sebelum pengumuman juara rally. Sayang kami tak menang, dan juga tak dapat lucky draw, karena kami sekeluarga pulang dulu mandi dan solat magrib. Saat kupon lucky draw ditarik, bisa jadi, kupon kami yang dapat sepeda motor. Tapi biasanya lucky draw, kan harus hadir....)

Tidak ada komentar: