Malu Tapi Ada Mau ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, April 18, 2007

Malu Tapi Ada Mau

Sungguh, malu juga ''dipuja-puja''. Apalagi menyangkut kesuksesan. Kemarin itu terjadi. Di milist EU, saya disebut-sebut oleh ''bos'' di bisnis pulsa saya.

Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf bila, yang tertulis, tidak banyak terjadi seperti sebenarnya. Saya masih harus berjuang. Karena usaha yang saya rintis bangun-jatuh-bangun. Dan saya juga tetap masih ''setia'' berkhidmad di Posmetro Batam.

Tapi setelah saya konfirmasi, ternyata maksud Bos Eddy Azzy adalah, agar yang lain termotivasi alias action. Apalagi di milist EU sekarang banyak sekali terjadi ''perseteruan'' tentang bisnis beromset 1 miliar. Inilah kutipannya email itu;


Cimahi,Tuesday, April 17, 2007,11:35 AM
Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Dears, priyo,

Alhamdulillah mas Priyo
gmana kabarynya.

MasBhukin adalah sahabat kami, tp sekarang kmana yaa?

Pak Ade adalah salah satu dari Ribuam Mitra dan Partner kami di
Indonesia beliau berada di Batam dan yang SUkses dalam WAKTU SINGKAT.
Walau baru 4-5 Bulan, beliau sudah eudun tenan.
Beliau adalah pemimpin Redaksi di BatamPos.
saya salut sama beliau, walau udah jadi PimRed mau jualan pulsa.
karena TerProvokasi sama Pak Roni temen2 TDA.

Singkat cerita pak Ade udah mau Pensiun dari Koran BATAMPOSnya.
dia mau serius di Pulsa, sebenernya bukan bisnis di Pulsanya.
Tapi jaringan yg timbul, serta efek yg di timbulkan.

Dalam waktu singkat pak Ade mendapat Kucuran dana dan Investor, berkat
Rekening Tabungan yang sangat Dahsyat.
Hingga di percaya Bank MAndiri mendapat dana Segar Rp 200 -300 Jt
tanpa neko2.. (tuk jelasnya bisa tanya pada beliau)

Dalam waktu 3 Bulan pak Ade sudah mempunyai, SAlon, Barber Shop, Toko
HP, dan sekarang mau buka REFILL center ktanya.

Dan saat ini dia Sedang ke Malaysia karena ada Investor yg akan
menanamkan Modal da usahanya ke Dia.. Hebat kan.

Jadi benar apa Pak Ade bilang, jangan angap Remeh Margin 100 Rupiah.
Saya berani adu deh saya bisnis yg lain.

Pokonya cashflownya bikin Orang2 Bank bikin sakit kepala. :D
Tidak percaya silahkan buktikan sendiri.

sekaranga Pak Ade telah akan menjadi Milyuner bener :D
dia menjadi pembicara, dan mentor2...
hehehhehe... .hebat hebat.

Betul kata MasPio (Magick Ink)
Bahwa kita ini bukan KADAL Lagi tapi udah jadi DINOSAURUS yang byk
membuat mereka yg di KADALIN jadi KOMODO.

Karena kami disini menjadikan partner/mitra kita sebagai Entreupreneur
dan bukan sebagai PEDAGANG.

Pokonya saya bersyukur kalo banyak mitra2 kami yang merasa
PUAS...PUASSS. .. PUASSSSS...dan nggak NDESO lagi.

Mereka jadi JUTAWAN kami jadi Milyuner
Mereka jadi Milyuner kami jadi apa yaaa....:D

Maaf saya hanya :
"jaskidingjasforlaf tiadamaksudtukme lecekan"
(sorry mas FAUZAN saya kopi....)
:D

Tuesday, April 17, 2007, 10:45:09 AM, you wrote:
ph> wah ini y namanya berbagi ... kalo dapat rejeki mesti banyak diceritakan ... tapi kalo gagal juga jangan malu2 u berbagi ... banyak temen banyak rejeki ...

ph> saya punya temen, masbukhin pradana, y udah berbisnis pulsa dan laundry dengan omzet miliaran ... pastinya dia bukan anak orang kaya ... dia cerita tiap bulan beban hidupnya udah 45 jt dan 2
ph> bulan lagi pengennya 70 jt per bulan karena dia mau beli rumah 1 milyar lebih ...

ph> memang butuh orang2 bermental baja untuk jadi entrepreneur ... y penting kita berniat jadi orang baik y bermanfaat bagi orang lain ...

ph> selamat u pak eddy dan pak ade ...

ph> pak eddy ... panel neon makin inovatif ya ...

ph> priyo

ph> Winoto wrote:
ph> pak adam bisa sharing gimana mendapatkan harga murah untuk bisa main di
ph> grosir ? terima kasih.
>> setuju sekali, bisnis 1 miliar untuk pulsa. Saya
>> pemain pulsa baru, sebulannya sudah nyaris 500 juta.
>> Ayo buktikan bersama...
>>
>> Ade Adran Syahlan
>> Webtron Pulsa Harapan
>> www.batamhot. com

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wasalamu 'alaikum Wr. Wb.
--
Best regards,
Eddy,JPG Technology Inc.
Website : http://warungbaroka h.com
EU : Angkatan 10

Tidak ada komentar: