Merayu Mbah Google dengan ''English'' Pas-pasan ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, November 28, 2006

Merayu Mbah Google dengan ''English'' Pas-pasan

(Email untuk Teman-teman TDA Batam)

Alhamdulillah, Selasa pagi ini pas pula tanggal gajian, saya dah dapat email dari Google tentang disetujuinya Google Adsense. Ingat teman-teman, kalau suratnya di awal kata, pakai Congratulation, itu tandanya disetujui. Hi..hi...

Saya langsung aktifkan tuh. Semula pada blog yang kita bikin sama-sama saat di Gracia.Net itu. Lalu saya aktifkan ke blog saya pribadi, http://ade-syahlan.blogspot.com. Berhasil cing! Meskipun untuk meletakkan Google Search, Advertising dan Logo Recomendation, saya harus panggil tuh, karyawan saya.

Di lantai 8 Graha Pena, hari ini saya buat kehebohan. Mereka yang katanya jago-jago bikin blog, kini saya ajarkan bagaimana ''merayu'' Mbah Google. Tapi kalau untuk urusan ''kontruksi blog'', eh, maaf, mereka yang ajarkan saya.

Selamat ber-action untuk teman-teman TDA Batam yang lain (sukses juga untuk Pak Wahyudi yang bersamaan waktunya dengan saya terima surat dari Mbah Google). Ternyata si Mbah bisa diakali dengan English pas-pasan dan comot sana-sini artikel dari situs lain (kliklah, http://easymoney-batam.blogspot.com) Tapi untuk anak saya, harus bisa English, minimal seperti Pak Budi Santoso (mentor yang ngajarkan kami merayu si Mbah).

He..he...he..ternyata, dunia ini bisa tampak terang dengan bahasa, ya? Tak sabar nih nunggu 10 Dolar AS pertama!

4 komentar:

xpier mengatakan...

Wah....Bapak kerja di Batam Pos ya? Kok di graha pena?

Yana mengatakan...

Bisa tolong dijelasin lg ga, cara masukkin google ke blog?
Saya tertarik bgt!
Mohon bantuannya ya.

Yana mengatakan...

my email :
yanahaudy@yahoo.com

my blog :
tiyan.multiply.com

ade adran syahlan mengatakan...

yang tanya soal bisa dapatkan Google ikuti saja terus blog ini, ya. Nanti saya jelaskan perlahan-lahan. Makasih