99 Persen Tak Urus Bisnis Lagi ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Februari 28, 2007

99 Persen Tak Urus Bisnis Lagi

Pagi ini saya mulai belajar menjadi bisnis owner yang ''benaran''.
Tak lagi 99 persen ngurus bisnis sampingan (semoga jadi batu
loncatan pindah kwadran) yakni pulsa (Webtron Pulsa Harapan,
www.batamhot.com). Hari ini, bebas menerima komplenan
dealer/agen!

Tepatnya sih, siang kemarin sudah diserahterimakan kepada
staf saya yang selama ini telah sukses merekrut lebih 200
dealer/agen. Nokia 9500 yang jadi andalan saya ''bergaya''
sekaligus telah enam bulan terakhir di efektif jadi pusat data
bisnis pulsa, telah saya serahkan. Juga laptop berikut semua
perangkat untuk onlinenya.

Alhasil, sejak siang kemarin saya tak lagi merasakan
komplen-komplen seperti ini lagi, ''pulsa gak masuk, tapi saldo
saya terpotong'' atau permintaan tambah saldo yang terkadang
tak sopan di tengah malam ''sudah masuk dari dealer tri 1 jt,
ditunggu segera''. Malah, bisa jadi ada yang begini,''kalau tak
percaya, silakan lihat HP saya ke sini''.

Hari ini semoga benar-benar dimulai penuh dengan hari
kebebasan. Hari ini di mana saya mengikhlaskan atau
mempasrahkan diri kepada Allah, harus bisa mempercayai
bawahan.

Karenanya pula, saya bisa kembali mengisi blog yang telah lama ditinggalkan ade-syahlan.blogspot.com. Dan sore nanti, rencananya mau jalan-jalan ke mall dengan anak dan istri.
Tapi tentu ada yang bertanya, bagaimana dengan yang 1
persen? Tunggu tulisan selanjutnya, karena saya juga lagi
menunggu, seperti apa jadinya yang 10 persen itu?

Tidak ada komentar: