Paid-To-Promote.Net Terbukti Membayar ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, November 02, 2009

Paid-To-Promote.Net Terbukti Membayar

Pertengahan Oktober 2009, saya coba mengikuti Paid-To-Promote.Net. Eh, ternyata tanggal 30 Oktober, sudah dibayar, walau hanya 0,93 dolar ke paypal saya. Program ini mempunyai keteraturan membayar setiap tanggal 15 dan 30, berapapun nilai dolar yang kita dapat. Tak perlu nunggu 100 dolar seperti program lain. Bagaimana cara mengikutinya? Mudah saja, silakan register dengan referal saya. Jika Anda referal saya, maka Anda akan saya bimbing. Klik saja kata ''Sign Up'' berwarna pink di bawah ini.




aderiau Balance History
Date Amount Note Balance After
Date: 2009-10-30 11:08:27 - $0.93 2009-10-30 Pay to paypal: adeadransyahlan@gmail.com $0.00



Hello ade syahlan,

chen zirong just sent you money with PayPal.

Payment details
Amount: $0,93 USD
Transaction Date: Oct 30, 2009
Subject: paid-to-promote.net 2009-10-30

5 komentar:

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

Info aja gan, ikutan di Astaga.com

Lifestyle On The Net
yuk

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

Info aja gan, ikutan di Astaga.com

Lifestyle On The Net
yuk

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

Beneran ta?

Khas Tasikmalaya mengatakan...

Wah Keren

shanks mengatakan...

mksih sob infonya...
coba cpmrevenue.com minimum net15 $10 minimum PO